Tuesday, October 9, 2012

IIMS 2012 (part 2)


Saatnya melanjutkan tulisan tentang IIMS 2012 kemarin.. 

Kali ini ceritanya pergi sama temen2 kosan yang bikin janjian untuk dapetin waktu yang cocok cukup lama... :) Singkat cerita minggu pagi kita baru pada bangun ngobrol2 dulu... mastiin berangkat jam berapa..ngobrolin tentang potograpi... dll.. akhirnya jam 11 kita berangkat dan sarapan dulu di sekitar kosan... sampai di IIMS sekitar jam 12'an.. tapi untungnya belum terlalu ramai.. jadi masih bisa dapat parkir yang nyaman dan bisa foto2 dengan santai.. 

Pertama masuk area pameran... hal pertama yang dilakuin adalah.... kluarin kamera dari tas... terus ganti lensa... setelah semua gear siap... saatnya hunting.... 

booth pertama yang kita sambangi adalah Audi... seperti biasa kakak cantik yang ada di IIMS rata-rata siap difoto.. jadi begitu kita angkat kamera... langsung... pose... 
Audi (1)Audi (2)
 


di sebelah booth Audi ada kakak cantik dari Mercedes-Benz yang lagi pose di depan new SL-Class.. jadi.. langsung nimbrung jeprett...
Mercedes-Benz (2)


berhubung ada temen yang mau ganti lensa lagi.. jadi kita nebeng duduk di boothnya BMW cuma sayang ga ada kakak cantik yang kliatan di deket mobil.. jadi kita poto mobilnya ajah.. 
BMW


setelah dari BMW jalan ke arah booth JEEP eh liat kakak cantik dari Mercedes-Benz lagi yang lagi berdiri disebelah mobil... langsung jepret lagi dehh :)
Mercedez-Benz (1)


di booth JEEP ga banyak yang di poto tapi di depannya ada kakak cantik dari VW yang sudah siap untuk di foto.. jadi jeprett.. :)
VW Scirroco (2)VW


dari booth VW lanjut ke booth Peugeot disana sempet moto kakak cantik.. meskipun cuma dikit lumayan lahh.. :)
Peugeot
disini kita masukin kupon undian.. sekalian kluarin flash.. (biar kliatan keren gitu) hahaha.. :) dari Hall C kita ke semi permanent Hall dan langsung ketemu sama Ivan's motor... tapi karena kakak cantiknya lagi istirahat dan lagi pake lensa fix.. jadi lewat dulu... masuk ke dalam lagi.. ada kakak cantik dari booth Venom jepret-jepret bentar....
Venom
lanjut lagi ke dalam mampir bentar di 3M karena temen ada yang mau beli cairan pembersih interior mobil.. terus kita ke booth Dunlop dan ternyata ada lomba lepas gembok... susah ternyata lepas gembok karena kuncinya diacak.. hahah... disebelah dunlop ada booth jualan peralatan mobil tapi kakak cantiknya malu-malu dipoto.. jadi poto diem-diem deh.. :)
PJS
waktu jalan mau ke luar dari semipermanen hall liat ada wanita cantik dengan wajah seperti orang Jepang... sedang duduk sendirian di booth I'm V-Kool awalnya foto diem-diem.. ternyata dia kakak cantik yang memang bertugas di booth tersebut.. langsung deh foto dari depan langsung.. 
I'm V-Kool
keluar dari semi permanent hall.. kita liat-liat ke bagian tengah daerah kekuasaan truk dan bus... bukan untuk liat truk busnya.. tapi moto kakak cantiknya heheh... berhubung kita ga kuat panas2an juga... jadi potona dikit ajah.. :)

kakak cantik yang rela berpanas2an di booth MAN (Truck)

MAN  MAN (2)

Setelah puas berpanas-panasan diarea outdoor kita masuk ke hall A dan seperti di IIMS part 1 booth pertama yang dikunjungi adalah Daihatsu dan ternyata ada kakak cantik yang lagi pose di sebelah mobil Ayla dan lagi di shoot kamera TV.. ga mau kalah kita juga ikut moto deh.. :)
(SPG Daihatsu ijo)
Perjalanan di Hall A ini diawali dari booth Daihatsu yang memang selalu cukup padat pengunjung karena ada mobil murah yang bernama Ayla.. berhubung di part 1 sudah cukup puas melihat2 di booth ini jadi jalan-jalan dikit ke Mazda.. tapi kakak cantiknya kurang ramah untuk difoto.. 
(SPG Mazda)
dan karena foto itu jadi terpisah sama temen-temen... terpaksa deh sendiri dulu... sambil liat-liat mobil... sambil BBM'an kita akhirnya janjian depan booth KIA sambil nungguin iseng-iseng moto kakak cantik di Subaru dan Daihatsu
Subaru (2) Subaru (1)

Daihatsu (1) Daihatsu (2)

Akhirnya ketemu temen dan... jalan lagi... sambil jalan iseng moto kakak cantik di booth MItsubishi yang lagi di shoot juga sama kamera.. dan ternyata kakak itu adalah miss Favorite di IIMS 2012
Miss Favourite IIMS 2012 (Mitsubishi)
Miss Favorite IIMS 2012
Dari Mitsubishi kita ke booth suzuki & nissan (infinity) namun ternyata kakak cantiknya lagi pada istirahat.. jadi lanjut lagi deh.. ke dua booth besar yang ada di ujung hall D yaitu Toyota dan Honda... di dua booth terakhir ini kita menghabiskan waktu cukup lama karena kakak cantik yang bertugas disini (Honda Beauty & Toyota Pretty) sangat ramah dan baik sekali mau difoto dengan gaya mereka masing-masing.  ternyata di Booth Honda ada kakak cantik (Honda Beauty) yang jadi Runner Up 1 Miss IIMS 2012.


Runner Up 1 MISS IIMS 2012 (Honda beauty)
Runner UP 1 Miss IIMS 2012

Awalnya sebenarnya foto sambil jalan-jalan antara Toyota dan Honda.. 
Toyota (1) Toyota (2)

namun akhirnya menghabiskan waktu lama di booth Honda bagian ujung karena tidak terlalu banyak pengunjung dan kakak cantiknya baik dan mau untuk kita foto-foto.. 


Honda Civic  Honda Odyssey

Setelah puas moto kakak-kakak di booth HONDA kita mutusin untuk balik lagi kedepan karena kata temen ada kakak cantik di booth Mitsubishi... sebelum sampai di booth Mitsubishi.. ngeliat kakak cantik di booth Infinity meskipun sulit dan penuh perjuangan... namun akhirnya sukses dapetin foto senyum manis dari kakak yang bertugas di booth Infinity...selain Infinity kita juga sempat mampir moto kakak cantik di booth Suzuki..
Infinity Suzuki

Setelah sampai booth Mitsubishi cari-cari kakak cantik yang dimaksud namun.. ga ketemu.. kebetulan di booth Ford sedang ada acara di panggung dan ternyata kakak-kakak cantik yang bertugas di Ford sedang bergaya diatas panggung.. sempat mengabadikan beberapa foto namun sayang hasilnya kurang memuaskan jadi ngga di posting disini. 
di panggung sepintas lihat kakak cantik yang pernah saya foto di IIMS 2012 (part 1) jadi.. saya datengin lagi dengan tujuan moto lagi... berharap dapet pose yang menantang seperti sebelumnya tapi ternyata kali ini lebih sopan karena habis saya foto ada cowo dan ibu-ibu mendatanginya sepertinya itu keluarga atau calon pasagannya.. (ngasal.com) 
Ford (1)
 kebetulan banget di setelah turun dari panggung kak Atria Loni yang adalah miss IIMS 2012 yang merupakan perwakilan dari Ford sedang berfoto-foto dengan rekan-rekannya depan meja Informasinya Ford. Setelah berfoto dengan rekan-rekannya, saya nekat langsung arahin kamera dan jepret... 
Miss IIMS 2012 [Ford Ladies]
Miss IIMS 2012
dekat kak Loni ada temannya yang sedang di sebelah mobil juga.. tanpa panjang lebar langsung.. jepret... 
Ford (2)

Sebelum keluar dari Hall A kita menyempatkan ke booth Daihatsu lagi.. dan motoin kakak cantik yang bertugas disana juga.. heheh :)
Daihatsu Ayla Daihatsu D-X

setelah puas mengelilingi hall A dan D akhirnya kita balik ke hall B dengan niat motoin mobil-mobil mewah.. ternyata.. setelah sampai di sana... setelah lihat-lihat dan moto-moto dikit ada suara musik yang kenceng.. lengkap dengan kerumunan orang.. segera ga mau ketinggalan moment.. kita ikut kesana dan ternyata... ada model-model bule yang lagi bergaya di mobil Jeep... langsung ga pake lama kita poto semuanya... ikut pindah-pindah spot juga.. demi dapetin foto model bulee.. 
Jeep (3) Jeep (2)  
Jeep (1) Jeep (4)

Setelah sesi foto dengan bule selesai.. kita jalan lagi ke hall C di jalan liat ada kakak cantik dari BII yang sedang bertugas.. jadi sambil jalan sambil jepret juga.. :)
BII

pas kita jalan ke arah booth Chevrolet eh lihat ada kakak cantik dengan tulisan hankook sedang jalan cepat ke boothnya.. dengan tanpa ba,.. bi... bu.. kita ikutin sampai booth Hankook mereka hilang masuk kedalam backstage... setelah beberapa saat mereka baru muncul dan ternyata mereka itu adalah model yang memang bertugas untuk jadi model untuk Hankook.. 
Hankook Competition

dari Hankook kita keluar dan mengarah ke kerumunan.. ternyata ada lomba drifting... wah.. keren... cara ngabisin ban hahaha.. sambil jalan ke arena lomba drifting ga lupa moto kakak cantik di bootnya Foton... 
Foton

berhubung sudah cape dan sudah lama (6 jam boo....) jadi kita memutuskan untuk mengakhiri kunjungan di IIMS part 2... dengan berakhirnya kunjungan disini berarti.. selesai juga cerita tentang IIMS 2012

No comments: